Jajaran Kejari Tabalong Sepakat Wujudkan WBK dan WBBM

Jajaran Kejari Tabalong. (foto : arif/klikkalsel)

TANJUNG, klikkalsel.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong, melaksanakan kegiatan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (28/1/2020).

Kegitan ini ditandai dengan pengucapan dan penandatangan komitmen bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tabalong, Syamsidar Monoarfa.

Syamsidar mengatakan, langkah ini adalah bentuk upaya Kejari Tabalong meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang mencari keadilan serta upaya peningkatan kinerja aparatur kejaksaan yang handal dan profesional dalam menegakkan supremasi hukum.

“Kita harapkan ke depan para pegawai dapat bersikap dan berperilaku yang menyatakan bahwa kantor harus bebas dari perilaku KKN. Jadi pencanangan ini merupakan awal dan akan terus kita perjuangankan,” ucapnya.

Kajari Tabalong Syamsidar Monoarfa memimpin penandatangan komitmen bersama mewujudkan WBK dan WBBM. (foto : arif/klikkalsel)

Disampaikan Syamsidar, mewujudkan WBK dan WBBM perlu komitmen kuat untuk melaksanakan tugas, fungsi dan wewenang penuh tanggungjawab.

Selain itu, makna dari zona integritas adalah untuk mewujudkan reformasi birokrasi memberikan pelayanan publik yang optimal.

“Bebas dari pungutuan liar dan wilayah bebas korupsi,” pungkasnya.(arif)

Editor : Amran