Layanan Masyarakat

Jaga Situasi Jelang Pilkada, Polresta Banjarmasin Giatkan Patroli

Jelang Pilkada Banjarmasin 2020

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Semakin dekatnya waktu pencoblosan Pilkada 2020 dan meningkatnya suhu politik memiliki potensi untuk menimbulkan gejolak di masyarakat.

Demi memastikan terpeliharanya kemanan dan ketertiban di masyarakat, Polresta Banjarmasin menggelar Apel Patroli Standby On Call yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan patroli keliling dengan mengendarai sepeda motor untuk menyisir beberapa jalan protokol dan objek vital yang ada di kota Banjarmasin.

“Kita ingin memastikan situasi Kamtibmas tetap terjaga jelang pelaksanaan Pilkada 2020 di Banjarmasin. Selain itu kita juga ingin menekan kejahatan jalanan yang kerap terjadi saat akhir pekan,” ujar Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo yang bertindak sebagai Pimpinan Ton Tindak Polresta Banjarmasin.

Disaat yang sama menurut Sabana Atmojo pihaknya pun terus melakukan pantauan terhadap kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Meski ujarnya saat ini kasus Covid-19 sudah menurun di Banjarmasin, itu tak membuat masyarakat bisa mengendurkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan.

“Meski kasusnya sudah menurun, masyarakat tetap harus menjalankan Prokes yang ada. Karena kita tidak tahu sampai kapan Covid ini akan hilang. Jadi yang bisa kita lakukan adalah memutus rantai penyebarannya,” pungkasnya.(david)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top