Jaga Hubungan Baik Antar Warga

Anggota DPRD Banjarmasin, Noorlatifah saat mengikuti kegiatan keagamaan di Gang Rambutan. (foto : baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Anggota DPRD Banjarmasin, Noorlatifah mengajak warga untuk saling menghormati dan terus meningkatkan hubungan silaturahmi demi menciptakan kehidupan yang harmonis.

Anggota DPRD Banjarmasin, Noorlatifah saat mengikuti kegiatan keagamaan di Gang Rambutan, Banjarmasin Timur. (foto : baha/klikkalsel)

Kedatangan anggota Komisi II DPRD Banjarmasin di Gang Rambutan, Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur RT8-9, bukan dalam rangka reses anggota dewan. Melainkan hanya sebatas silaturahmi demi meningkatkan hubungan emosional dengan masyarakat.

“Ini bukan dalam rangka reses, melainkan hanya bentuk silaturahmi, demi menjaga hubungan yang baik dengan warga. Intinya ini adalah pertemuan rutin yang diisi dengan ceramah agama,” tutur Noorlatifah yang akrab di sapa Lala, Sabtu (2/3/2018).

Menurut Lala, jadwal reses sebelumnya sudah dilaksanakan untuk semua anggota dewan. Bahkan reses merupakan tugas anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Sebelumnya saya sudah melaksanakan reses dan menyerap berbagai aspirasi masyarakat. Kali ini hanya mengikuti kegiatan keagamaan,” ucapnya.

Terutama kata dia, jika ada warga yang kesusahan alangkah baiknya untuk memberi bantuan, dan bergotong royong untuk mencapai tujuan yang baik.(baha)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.