Jadi Sasaran TMMD, Kuin Kecil Perlu Ditindaklanjuti Pemko Banjarmasin

BANJARMASIN, klikkalsel – Setelah mengunjungi lokasi TMMD ke 105 di Kawasan Kuin Kecil Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan, anggota DPRD Banjarmasin, H Aliansyah mengaku masih banyak PR yang harus diperhatikan.

Menurutnya setelah dibangunnya jalan dan jembatan oleh Kodim 1007/Banjarmasin masih banyak fasilitas lain yang harus diperhatikan, seperti belum adanya sekolah negeri milik Pemko Banjarmasin yang dekat dengan masyarakat lokasi TMMD.

“Fasilitasnya kesehatannya pun cukup jauh, jadi masih ada PR yang akan kita sampaikan,” ujar politisi PKS Dapil setempat di sela kegiatannya meninjau lokasi TMMD bersama Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif, Selasa (9/7/2019).

Ia pun menilai kegiatan TMMD ini sangat bagus karena dapat benar-benar menyasar pembangunan di pinggiran.

Ia pun mencontohkan seperti yang ada di kawasan Kuin Kecil, dimana jalan satu-satunya yang digunakan warga rusak parah dan jembatan yang ada pun tidak layak.

“Apalagi kalau air pasang, jalannya bakal terendam dan setelah surut pasti meninggalkan becek,” ujarnya.

Ia pun berharap program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat terus bergulir dan dijalankan di tempat-tempat lain yang juga membutuhkan perhatian di bidang infrastruktur.

“Bravo untuk kawan-kawan TNI” tandasnya. (david)

 

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan