Istri Dokter di Banjarmasin Bakal Membaur di Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Pengurus IIDI Cabang Banjarmasin berfoto bersama dengan Ketua IDI Banjarmasin M Syaukani dan Ketua TP PKK Banjarmasin Hj Siti Wasilah Ibnu Sina.(foto : rian/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Kepengurusan Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) cabang Banjarmasin berganti. Dan organisasi para istri dokter di Banjarmasin ini, siap aktif dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Selasa (5/3/2019) sebanyak 18 pengurus IDII cabang Banjarmasin masa bakti 2018-2021 dilakukan pengesahan, sekaligus serah terima jabatan ketua lama Finneke Milawati Iwan ke ketua baru Effia Sri Rejeki Edi, di salah satu hotel Banjarmasin.

Acara itu dihadiri Ketua TP PKK Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Ketua IDI kota Banjarmasin Muhammad Syaukani dan lainya.

Effia Sri Rejeki Edi, Ketua IIDI Cabang Banjarmasin, hasil pemilihan 18 Desember 2018 lalu, memgatakan, bersama jajarannya siap membantu menjalankan roda organisasi ini.

Ke depan, kata dia, IIDI Cabang Banjarmasin akan membaur dengan organisasi lainnya seperti, BKOW dan yang lainya. “Terutama dalam hal kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata dia.

Sementara itu, Ketua IDI Kota Banjarmasin dr Muhammad Syaukani memberi selamat bagi ketua dan pengurus yang baru disahkan tersebut.

Ia berharap nantinya bisa lebih meningkatkan lagi peran serta organisasi ini dalam hal sosial kemasyarakatan. “IDI dan IIDI bisa saling bersinergi dalam menunjang kegiatan untuk masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, bagi pengurus baru IIDI Cabang Banjarmasin agar dapat meningkatkan kerjasama sesama anggota dan juga organisasi lain yang ada di kota Banjarmasin, serta dapat merangkul anggota yang baru. (rian)

Editor : Farid