Kalsel  

Isi Kesibukan, Hasanuddin Murad Akan Berkebun

H Hasanuudin Murad ketika diwawancarai wartawan akan mengisi kesibukan dengan berkebun. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

MARABAHAN, klikkalsel – Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani SH dan Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari Hasanuddin Murad yang jabatannya saat ini sudah berakhir.

Pelaksanaa sertijab di Gedung DPRD Barito Kuala dikemas dalam sidang paripurna istimewa DPRD Batola ini. Selain dihadiri seluruh jajaran DPRD Batola dan Pemkab Batola, juga hadir alumnus Fakultas Hukum Unlam, Senin (6/11/2017).

H Hasanuudin Murad ketika diwawancarai wartawan akan mengisi kesibukan dengan berkebun. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Usai sertijab, Hasanuddin Murad yang dua periode menjadi Bupati Batola mengucapkan maaf jika selama kepemimpinannya bersama Makmun Kaderi di Batola ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan, kita sudah mempunyai pemimpin baru yang akan melanjutkan pembangunan di Batola,” ucap Hasanuddin Murad.

Seperti diketahui, Hasanuddin Murad adalah suami dari Noormiliyani yang saat ini menjadi Bupati Batola yang baru dilantik oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Sabtu (4/11/2017)

Ditanya soal kesibukan lantaran tak lagi menyandang jabatan sebagai bupati, Hasanuddin Murad mengemukakan, ia akan kembali menjadi masyarakat biasa. Politisi partai Golkar inipun berkeinginan menggarap kebunnya.

“Mungkin saya nanti akan berkebun untuk mengisi kesibukan,” ungkap mantan anggota DPR RI ini. Pasti kebun yang akan ia garap bukan tanamam sembarangan.

Sementara itu serahterima jabatan dilakukan sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2016, serahterima jabatan kepala daerah baru maksimal 14 hari setelah pelantikan dilaksanakan. (elo syarif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.