Ini Nomor Urut Calon Bupati – Wakil Bupati Balangan

PARINGIN, Klikkalsel.com – KPU Kabupaten Balangan sudah mengundi nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Balangan yang akan dipilih oleh masyarakat 9 Desember 2020 mendatang.

Pengundian dan penetetapan nomor urut Paslon digelar di Sekretariat KPU Balangan Jalan A Yani Kilometer 4,5 pada Kamis (24/9/2020).

Ketua KPU Balangan, Sarifani menyampaikan, bahwa untuk hasil nomor urut berdasarkan pengundian, nomor urut 1 adalah pasangan H Abdul Hadi dan Supiani (HAS). Nomor urut 2 pasangan H Asharuddin – M Nor Iswandi (ANIS)

“Jadi no urut itu akan di gunakan di APK, bahan Kampanye dan Surat Suara nantinya”, ungkapnya di hadapan awak media.

Sementara itu H Abdul Hadi yang berpasangan dengan H Supiani yang akrab disapa HAS, saat di temui awak media usai penetapan nomor urut mengungkapkan, bahwa HAS berharap bisa mendapatkan no urut 1 yaitu nomor 1 yang terbaik untuk Balangan.

“Kita Alhamdulillah mendapat nomor urut 1 sesuai dengan yang kita harapkan beserta tim”, tutur H Abdul Hadi.

Senada dengan yang diungkapkan Paslon (HAS), H Asharuddin yang merupakan petahana berpasangan dengan M Nor Iswandi menyampaikan, nomor urut 2 memang diidamkan olehnya.

“Kita memang mengharapkan dapat nomor urut 2, ternyata kita dapat dan itu sesuai dengan yang kita inginkan, lanjutkan 2 periode”, imbuh Ansharudin.

Selanjutnya berdasarkan tahapan Pilkada 2020, dari tanggal 26 September nanti akan masuk masa kampanye dan masing-masing tim pemenangan akan melaporkan secara online terkait dana kampanye yang berakhir besok.(wawan)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan