Indek Berita

Ini Lima Tim Kuda Hitam Piala Dunia 2018

PERHELATAN sepak bola terbesar akan segera digelar, Rusia sebagai tuan rumah tentunya sudah siap menjalankan even dengan skala level tertinggi di kelas Internasional.

Negara-negara besar yang sudah menjadi langganan piala dunia tentunya sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang, sudah menjadi hal wajib target untuk membawa pulang piala kemenangan ke negara asal. Terlepas dari itu ada beberapa negara yang siap memberikan kejutan dan justru digadang-gadang akan menjadi tim kuda hitam di piala dunia tahun ini.
1. Portugal

Ronaldo dan tim Portugal. (net)

Baru saja meraih juara EURO 2016, Potugal menjadi Negara yang harus diwaspadai pergerakannya. Selain mempunyai pemain berlabel dunia seperti Ronaldo, Quaresma dan juga deretan pemain lainya yang tentunya siap memberikan gaya permainan baru di level piala dunia.

2. Mesir

Mohamad Salah, sang bintang tim Nasional Mesir berusaha mempertahankan bola dari gangguan tim lawan. (net)

Menjadi negara perwakilan benua Afrika, Mesir tak bisa dipandang remeh, tim yang sudah terkenal akan ketahan fisik dan keagresifan para pemainnya ini membuat Mesir menjadi tim yang cukup membahayakan pertahanan tim negara lain. Tim yang sudah enam kali menyabet gelar juara Piala Afrika ini diperkuat Mohamed Salah, pemain yang lagi tranding karena penampilanya yang menawan saat membela Liverpol.

3. Kroasia

Selebrasi kegembiraan tim Nasional Kroasia. (net)

Hadir dengan komposisi tim yang disi pemain-pemain hebat, tim lawan harus berhati-hati dengan permainan negara ini. Argentina menjadi salah satu tim yang tergabung dalam grup D sepertinya mengharuskan Messi mewaspadai pemain andalan Kroasia seperti Ivan Rakitic dan Luka Modric.

4. Polandia

Kesebelasan Polandia siap memberikan warna baru di laga Piala Dunia. (net)

Berada satu tim dengan negara Jepang dan Kolumbia bisa saja membuat kesempatan Robert Lewandowski dan tim lebih percaya diri untuk lolos fase grup. Untuk itu Polandia menjadi salah satu kuda hitam yang cukup memberikan ancaman bagi tim lain.

5. Iran

Iran menjadi tim kuda hitam yang cukup mulus lolos ke Piala Dunia. (net)

Kemulusannya dalam mengalahkan tim-tim Asia lainya tanpa kekalahan membuat Iran menjadi tim kuda hitam dilaga ini, bukan hal tidak mungkin tim ini akan memberikan kejutan di laga yang paling ditunggu-tungu jutaan manusia pecinta bola di dunia ini. (*)

To Top