Politik

Ingin Infrastruktur Jalan Mulus Kembali, MHM ajak Warga Pilih SHM-MAR

BATULICIN, klikkalsel.com – Mantan Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Mardani H Maming (MHM) nampaknya cukup sakit hati melihat kondisi Tanbu setelah masa kepemimpinannya.

Salah satu yang membuat Mardani cukup miris adalah soal infratsruktur jalan lingkungan. Mardani menegaskan, saat ia masih menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu APBD hanya Rp1,2 Triliun, namun pembangunan jalan kabupaten, desa, hingga jalan lingkungan berlangsung mulus.

Namun, setelah ia mundur, Mardani menilai, penerusnya kurang optimal melanjutkan program infrastruktur jalan, padahal APBD sudah naik menjadi Rp1,7 triliun.

“Seharusnya saat APBD makin besar pembangunan infrastruktur semakin baik, tapi kenyataannya sekarang malah banyak jalan yang rusak,” ujarnya saat kampanye pasangan SHM-MAR di RT 7 Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Senin (19/10).

Untuk mengembalikan kondisi jalan menjadi baik kembali, Mardani mengajak warga memilih pasangan nomor urut 1 Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) pada pemungutan suara Pilkada 9 Desember nanti.

“Saya jamin, kalau SHM-MAR terpilih sebagai bupati dan wakil bupati, perbaikan infrastruktur akan dilakukan dengan maksimal. Jalan-jalan di Tanah Bumbu hingga desa dan jalan lingkungan akan diperbaiki dan kita muluskan lagi,” ujarnya.

Untuk menggaransi hal itu, Mardani siap memimpin perjuangan masyarakat Tanah Bumbu jika pasangan SHM-MAR tidak amanah. “Kalau SHM-MAR tidak menepati janjinya, kita demo dan turunkan sama-sama,” ujarnya. (rils)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top