Ingat, Bloger Harus Sampaikan Pesan Positif

BANJARMASIN, KlikKalsel – Pena Blogger Banua menggandeng Intan Duta Damai dalam agenda “Bapandiran Blog”. Mengangkat tema ‘Bijak Bersosial Media’, acara ini berlangsung di Restoran Kenzo Bento, Kelurahan Banua Anyar, Banjarmasin.

Acara ini dihadiri para blogger Banjarmasin dan juga anak muda yang masih belajar tentang blog baik dari pelajar maupun mahasiswa. Ketua Pena Blogger Banua, Radhian NR menyampaikan, dengan acara kumpul bareng sekaligus memperingati Hari Blogger Nasional dan ulang tahun Pena Blogger Banua tanggal 29 Oktober 2017, diharapkan bisa membantu para blogger maupun pemula untuk membuat blog yang baik.

“Disini saya menyampaikan tentang bagaimana cara merawat blog agar menghasilkan uang dengan terus meningkatkan trafik, khususnya buat para blogger yang mempunyai toko online,” ucap Radhian NR kepada klikkalsel.

Selain itu, Pimpinan Redaksi Intan Duta Damai, Rima Anjani menuturkan, acara “Bapandiran Blog” ini bertujuan mendorong pegiat sosial media untuk lebih bijak menggunakan media sosial serta meluaskan pesan-pesan positif.

“Semoga peserta yang datang bisa menyebarkan konten-konten kebaikan di media sosial dan lebih bijak lagi mengolah informasi, intinya kita bisa menjadi netizen yang baik,” tutupnya. (devi)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.