Incar Striker Asal Amerika Latin

INCAR STRIKER ASING - Siapa pemain depan yang akan di datangkan untuk Barito Putera musim depan, masih dirahasiakan. (ilustrasi/net)
INCAR STRIKER ASING – Siapa pemain depan yang akan di datangkan untuk Barito Putera musim depan, masih dirahasiakan. (ilustrasi/net)

BANJARMASIN, klikkalsel – Mewujudkan target menjadi jawara Liga I di kasta tertinggi sepakbola tanah air. Musim depan, Manajeman PS Barito Putera bakal mendatangkan striker asing asal Amerika Latin.

Tapi, Manager PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman masih belum mau menyebutkan siapa identitas ‘bomber’ yang akan bergabung dengan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut pada Liga I.

“Kita juga meincar pemain berstatus penyerang yang berasal dari America Latin dan sekarang dia masih merumput di Indonesia,” jelas Anggota DPR RI itu saat ditemui dihotel Rattan In Banjarmasin, Senin (27/11/2017).

Target juara Liga I musim depan itu, sebagai hadiah HUT ke-30 PS Barito Putera yang tahun pada 21 April 2018 nanti. “Kita ingin menandainya dengan catatan emas yaitu menjuarai Liga 1 yang akan bergulir pada musim 2018-2019,” katanya.

Sebab, kekurangan stok line depan dianggap yang paling penting untuk mencapai target tersebut. Tapi setidaknya selain posisi penyerang, pihak manager Barito Putra akan tetap mempertahankan pemain yang ada.

Membawa pulang tropi I sepakbola tertinggi tanah air itu akan menjadi tugas berat bagi pelatih PS Barito Putera Jacksen Tiago dan rekan. Di tahun pertama menjadi arsitek, tim berjuluk ‘Bakantan Hamuk’ itu bertengger di posisi 7 klasemen dari target masuk 5 besar oleh manajemen.

Tetapi, Hasnur menyadari pelatih yang didatangkannya itu baru setahun beadaptasi bersama tim kesayangan urang banua. “Semoga saja pada tahun kedua tim asuhannya itu bisa membuat sejarah untuk merajai kejuaraan sepak bola tersebut,” tandasnya. (baha)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.