Olahraga

Imbang Melawan Persikabo, PS Barito Putera Lolos ke Babak 8 Besar

SOLO, klikkalsel.com – PS Barito Putera, memastikan meraih tiket ke babak 8 besar usai meraih skor imbang 2-2 melawan Persikabo, di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021).

Laga Piala Menpora 2021 grup A yang berlangsung Selasa sore di Stadion Manahan Solo, mempertemukan PS Barito Putera dan Persikabo.

Pertandingan terakhir antara kedua klub tersebut berakhir dengan skor 2-2. Gol pertama diciptakan penyerang Persikabo, Ahmad Nufiandani pada menit ke 37′ yang memanfaatkan umpan silang dari Wawan Febrianto. Keunggulan Persikabo tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PS Barito Putera bermain lebih agresif, serangan demi serangan dilancarkan skuad asuhan Djajang Nurjaman ke jantung pertahanan Persikabo.

Gol penyama kedudukan diciptakan Laskar Antasari, pada menit ke 49′ melalui sundulan pemain bertahan PS Barito Putera, Casio de Jesus, memanfaatkan bola servis sepak pojok yang diberikan sang kapten Rizky Pora.

Namun skor imbang tersebut tidak bertahan lama. Satu menit berselang, bola servis tendangan bebas yang diberikan Wawan Februanto kembali bisa dimanfaatkan Andy Setyo Nugroho, untuk membuat Persikabo kembali unggul 2-1.

Baca halaman selanjutnya . . .

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top