Imam Satria Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua KNPI Banjarmasin

Imam Satria Jati saat menyerahkan berkas lamaran calon Ketua KNPI Banjarmasin. (foto : istimewa/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Imam Satria Jati, memastikan maju sebagai Calon Ketua Umum KNPI Banjarmasin.  Menyusul penyerahan berkas pendaftarannya, yang diterima oleh carateker KNPI banjarmasin Darul Huda Mustaqim dan Najmul, Rabu (23/10/2019).

Imam Satria Jati memiliki visi ingin membangun pemuda yang berintegritas, SDM yang bersaing, dan mampu memberikan manfaat luas bagi masyarakat banyak.

Dengan misi, kata dia, menyalurkan minat dan bakat para pemuda di bidang kepemudaan serta pengembangan diri, menjalin relasi dengan pemerintah daerah, pihak swasta serta tokoh masyarakat untuk turut partisipatif dalam bidang kepemudaan.

“Intinya ingin mengembangkan dan memajukan pemuda di bawah naungan KNPI Banjarmasin dengan segala kegiatan yang positif. Sehingga KNPI Banjarmasin mampu menjadi filter dan mencegah generasi muda dari pengaruh negatif, terutama Narkoba,” ujar Anggota Luar Biasa Mapala Justitia FH ULM Banjarmasin ini.

Keputusan Imam untuk maju di bursa pemilihan ketua KNPI Banjarmasin, karena mendapat banyak dukungan beberapa organisasi Kelompok cipayung plus yang merupakan pendiri KNPI.

“Selain itu mendukung secara keseluruhan yaitu HMI, IMM, GMNI, GMKI, PMII, KAMMI, PMKRI, HIKMABUDHIS, KMHDI dan ada puluhan lagi organisasi lain,” sebut Imam.

Diketahui, selain Imam ada kandidat lain mengincar jabatan Ketua KNPI Banjarmasin, yakni Muhazir Fanani dan Ilham dari NU, serta Windi yang diklaim didukung penuh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

Tapi sejauh ini kandidat lain tersebut belum ada melakukan deklarasi atau mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua KNPI Banjarmasin.

Sementara pelaksanaan Musda KNPI Banjarmasin akan dilaksanakan pada Senin 28 Oktober 2019 nanti. (azka)

 

Editor : Akhmad