Banjarmasin

IKMADA Kalsel Tegas Dukung Paman BirinMu di Pilkada 2020

Ikatan Mahasiswa dan Pemuda (IKMADA) Kalsel

BANJARMASIN, klikkalsel.com Ikatan Mahasiswa dan Pemuda (IKMADA) Kalsel merupakan Lembaga Sosial Masyarakat yang bergerak di bidang Sosial dan Lingkungan, memberi pernyataan sikap mendukung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, H Sahbirin Noor – H Muhidin di Pilkada 2020 di Kalsel.

Hal ini disampaikan, Sekretaris DPP IKMADA, Kurnadi bahwa pihaknya memastikan untuk mendukung pasangan nomor urut 1 dalam Pilgub untuk kembali memimpin Kalsel.

“Kami dari IKMADA pada Pemilihan Gubernur Kalsel menyatakan mendukung penuh pasangan nomor urut 1 H Sahbirin Noor-H Muhidin (Birinmu),” ujarnya, Senin (2/11/2020).

Menurutnya, dukungan ini bukan tanpa alasan, bagi mereka sosok Paman Birin selama ini dianggap sudah berhasil, baik itu bidang Infrastruktur, Membangkitkan Ekonomi masyarakat UMKM, Angka Kemiskinan Turun dan Juga kegiatan sosial.

“Masyarakat Kalsel sudah merasakan manfaatnya. Salah satu contoh yang telah diselesaikan Paman yaitu pembangunan Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru, Jembatan Jalan Tembus Margasari Marabahan, Jalan Tol Banjarbaru Batulicin, Insha Allah akan selesai 2021,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa H Sahbirin Noor ini selama menjabat sebagai Gubernur Kalsel rajin blusukan ke desa-desa mendengarkan keluhan warga sehingga Paman Birin dikenal luas oleh warga Kalimantan Selatan.

“Apalagi kegiatan sosial dan bantuan sosial terus mengalir bagi warga yang kurang mampu. Kegiatan Kepemudaan juga berjalan baik sejalan moto Paman Birin bergerak untuk kemajuan banua,” ucapnya.

Selain itu Indek Pembangunan Manusia (IPM) juga Meningkat, angka pengangguran turun dan Hasil Pertanian Meningkat. Menurutnya hal ini bukan hanya bualan dikarenakan ada Jejak Digital nya.

“Karenanya Kami berharap paman birin menjadi paman bagi semua bukan golongan saja. Harapan kami Paman bisa melanjutkan dan menuntaskan program yang sudah ada pada periode kedua ini,” tuturnya.

Bukti dukungan yang disampaikan Kurnadi tersebut dibuktikan dengan langkah yang sudah dilakukan IKMADA Kalsel bersatu untuk memenangkan Paman Birin di 13 kabupaten/kota.

“Seluruh ketua sekretaris dan anggota IKMADA mensosialisasikan paman agar warga memilih Paman birin,” ungkapnya.

Selain menyampaikan dukungan terhadap Paslon nomor urut 1, pihak IKMADA juga meminta agar dalam pelaksanaan Pilkada 2020 selalu menjaga kondusifitas, agar terciptanya Pilkada yang Damai.

“Terpenting juga kami juga mengajak semua calon baik Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota serta Bupati dan Wakil Bupati untuk berkomitmen menjaga perdamaian menjaga kondusifitas tidak saling menghujat. Mari berkompetisi dengan elegan adu gagasan adu program dalam mengambil hati masyarakat pemilih,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top