Banjarmasin

Identitas Mayat Mengapung di Sungai Barito Terungkap

BANJARMASIN, Klikkalsel.com – Setelah sempat jadi misteri karena ditemukan tanpa tanda pengenal, kini identitas mayat mengapung di Sungai Barito terungkap.
Terkuaknya identitas mayat tersebut berkat kedatangan seorang pria ke ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk melihat keberadaan mayat tersebut.
Awalnya saat mendengar ada kejadian penemuan mayat, ia menduga jenazah tersebut adalah anaknya yang tidak pulang ke rumah sejak Rabu malam lalu.
Namun setelah berada di kamar jenazah dan diminta mengenali mayat, ia mengindentifikasi jenazah tersebut adalah Sur Ain (40), warga Jalan Pulau Alalak Sugara Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala yang merupakan teman anaknya saat terkahir meninggalkan rumah.
Ia mengisahkan anak Sur Ain dan anaknya meninggalkan rumah Rabu malam lalu dengan menggunakan kelotok kecil untuk mencari potongan besi hingga akhirnya Sur ain sudah ditemukan jadi mayat, sedangkan anaknya belum ada kabar beritanya.
Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis Letedara mengungkapkan dari hasil pemeriksaan tidak ditemui tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban Sur ain.
“Kita perkirakan jenazah sudah berada di air kurang lebih selama 24 jam,” ujar Kasat. (david)
Editor : Akhmad
To Top