Ibu Tewas Ditabrak, Anak Terpental Masuk ke Kap Mobil

Kondisi sepeda korban usai diseruduk mobil dari belakang.(foto : david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Nahas nasib Sahayu (20) warga Jalan Kampung Melayu Gang Al Amin, Kecamatan Banjarmasin Tengah yang tewas usai sepeda yang ditunggangi bersama anaknya diseruduk mobil, Sabtu (26/1/2019) sekitar pukul 05.00 Wita.

Kejadian bermula saat korban bersama anaknya, Apriani (4) dan temannya Dwita (12) berniat pulang dari ngamen dan mencari sampah.

Saat berada tepat disamping fly over, sepeda korban diseruduk sebuah mobil dari belakang hingga membuat korban sempat masuk kedalam kolong mobil dan tewas seketika di lokasi kejadian.

“Ayu ini posisinya disamping kanan saya, langsung ditabrak dari belakang. Mobil yang nabrak itu hitam kaya avanza tapi bukan avanza, ukurannya lebih besar,” ujar Dwita.

Usai menabrak korban, mobil yang datang dari arah luar kota tersebut lansung tancap gas dan belok kanan masuk ke arah Jalan Gatot Subroto.

Namun yang sempat membuat relawan dan polisi yang datang ke lokasi bingung, mereka tidak menemukan keberadaan anak korban.

Dari keterangan teman korban melihat anak korban yang duduk didepan terpental dan tersangkut dikap mobil si penabrak.

Hingga tiga jam kemudian ada kabar yang mengatakan ada penemuan seorang bocah perempaun di kawasan Jalan Martapura Lama kilometer 12,200, Kecamatan Sungai Tabuk oleh Koramil Setempat.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar, anak perempuan tersebut adalah anak korban yang kemudian dijemput oleh Dayat, suami korban dan pihak kepolisian.

Kasus tabrak lari ini berada dalam penanganan Satlantas Polresta Banjarmasin.(david)

Editor : Alfarabi