Jumat, September 24, 2021

Ibnu Sina Siap Bertemu dengan Warga Terdampak Bangunan Duta Mall

BANJARMASIN, klikkalsel – Pembangunan gedung baru Duta Mall Banjarmasin, membuat sejumlah rumah warga rusak. Hal tersebut membuat Walikota Banjarmasin ikut angkat bicara.

Mall terbesar di Kota Banjarmasin tersebut, kini kembali membuat kerugian bagi masyarakat sekitarnya, yang mana sebelumnya pembangunan gedung baru tersebut juga menghancurkan rumah warga sekitar.

Kini, pembangunan gedung Duta Mall tersebut kembali merusak jalan dan bangunan yang berada di belakang mall tersebut, tepatnya di Jalan Veteran, Gang 5 Sejati.

Atas sejumlah kerusakan yang terjadi, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina angkat bicara. Ia mengatakan, dalam beberapa hari terakhir banyak masuk laporan tentang kerusakan bangunan yang terjadi akibat pembangunan gedung tersebut.

“Kemarin laporan itu ada dipengaduan, dan kami sudah meminta Kepala Dinas PUPR untuk meninjau lokasi tersebut,” ucap Ibnu Sina, Jumat (1/11/2019)

Dalam laporannya tersebut dikatakan Ibnu Sina, tuntutan warga yakni bertemu dengan pihak Pemko Banjarmasin, untuk segera menuntaskan permasalahan tersebut.

“Kita siapkan harinya untuk bertemu dengan warga. Tapi kita cek di lapangan dulu, dampaknya seperti apa, lalu kita meminta pertanggung jawaban Duta Mall seperti apa, disana kita bersama-sama mencari solusinya,” pungkas dia. (fachrul)

 

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan