Ibnu-Herman Suguhkan Program Smart City

Dua tahun kepemimpinan Ibnu-Herman akan melaonching banyak program untuk memasuki tahun ke tiga.(foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Dua tahun masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina- Hermansyah, akan melaunching program smart city dan beberapa agenda untuk tahun ke tiga masa jabatannya.

Dalam konfrensi pers pagi tadi di Balai Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarmasin (Pemko) mencanangkan persiapan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) dan kegiatan dalam rangka memperingati dua tahun Ibnu-Herman, Senin (26/2/2018)

Selain dengan kegiatan BSF, pada akhir Februari nanti Pemko juga akan mengadakan program memasuki tahun ke tiga, yakni melaunching smart city command center. Program ini sudah sangat lama ditunggu tunggu. Nanti pada saat memperingati dua tahun Ibnu Herman baru akan dilaunching.

Dua tahun kepemimpinan Ibnu-Herman akan melaunching banyak program untuk memasuki tahun ke tiga.(foto : fachrul/klikkalsel)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Hermansyah mengatakan. Program smart city command center ini akan segera dilaunching pada tanggal 28 Februari nanti, sekaligus dengan acara dua tahun Ibnu-Herman.

“Command Center ini sebenarnya belum rampung, tapi untuk pelayanan video conference sudah dapat kami operasikan. Sementara  yang lainnya belum bisa difungsikan semaksimal yang diharapkan,” tutur Hermansyah.

Ada juga kata Herman, pada kegiatan dua tahun Ibnu Herman, pemko juga akan melaunching aplikasi Ayoke Banjarmasin,

Beberapa menu yang akan tampil di aplikasi Ayoke Banjarmasin (net)

“aplikasi Ayoke Banjarmasin ini sudah bisa di download melalui google playstore, aplikasi ini baru saja kita kembangkan dan berisi tentang informasi seputar Banjarmasin, seperti tempat wisata dan kuliner,” ucapnya ,(fachrul)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.