Ibnu – Arifin dapat Dukungan Relawan Bintang Sembilan

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina dan Arifin Noor, di ajang Pilwali Banjarmasin 9 Desember mendatang, kembali mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari Relawan Bintang Sembilan yang menyatakan dan mendeklarasikan diri mendukung, serta siap bekerja maksimal memenangkan paslon dengan tagline Banjarmasin Bisa itu.

Ketua Relawan Bintang Sembilan M Yusuf mengatakan, setelah deklarasi dukungan, pihaknya segera turun ke kepengurusan tingkat kecamatan dan kelurahan, untuk berkomunikasi dengan Paslon nomor urut 2, Ibnu – Arifin.

“Waktu kita tidak banyak, segera mungkin kami rapatkan barisan dan turun ke tingkat paling bawah, berkomunikasi dengan warga, untuk memenangkan Ibnu – Arifin,” ucapnya.

Yusuf mengatakan, pernyataan dukungan bukan tanpa alasan. Sebab, keberhasilan Ibnu Sina selama memimpin Banjarmasin empat tahun terakhir, menjadi alasan kuat, hingga diberikannya dukungan kepada petahana.

“Banyak keberhasilan yang ditorehkan pemerintah di bawah kepemimpinan Ibnu Sina. Kami ingin dilanjutkan kepemimpinan dibawah Ibnu – Arifin agar lebih baik lagi ke depan,” harapnya.

Di lain tempat, Ibnu Sina bersyukur dan mengapresiasi banyaknya dukungan dari masyarakat dan relawan kepada nomor urut 2.

“Ada puluhan relawan yang telah mendukung. Ini semangat besar bagi kami untuk kembali memenangkan Pilwali 9 Desember mendatang,” ucapnya.

Ibnu Sina berkomitmen, jika nantinya terpilih menjadi walikota, akan melibatkan semua warga dan relawan yang telah berjuang dan bekerja keras memenangkan Paslon nomor urut 2.

“Sumbangsih pikiran mereka akan kita dengarkan bagaimana nantinya menjadikan Banjarmasin lebih baik lagi ke depan. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan relawan yang telah memberikan doa dan dukungan untuk kami,” pungkasnya. (fachrul)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan