HUT ke-30 Drumband GM FKPPI Kalsel, Noorlatifah Tak Ingin Sekedar Kumpul-Kumpul

Ketua Drum Band GM FKPPI Kalsel, Noorlatifah (kiri) menyerahkan potongan kue HUT ke 30 organisasi kepada seniornya. (foto : rizqon/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Suasana khidmat dan kekeluargaan mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Drum Band Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI), di Gedung PWI Kalsel, Banjarmasin, Rabu (22/5/2019).

Ketua GM FKPPI Kalsel Noorlatifah menyatakan, organisasi yang dikomandonya selalu siap berkiprah untuk banua, khususnya di bidang drumband.

Mantan mayoret ini juga meminta para anggotanya berkerjasama untuk terus meningkatkan keterampilan dan kualitas di setiap kegiatan.

“Di usia yang cukup matang ini, GM FKPPI akan terus solid mempererat persaudaraan dan kekeluargaan. Kita juga akan terus berupaya memberikan sumbangsih prestasi untuk banua, khususnya di bidang olahraga,” ucapnya.

Dalam kegiatan peringatan HUT yang dihelat dengan buka puasa bersama tersebut. Anggota DPRD Banjarmasin akrab disapa Lala itu bersyukur Drumband FKPPI menjadi salah satu amunisi utama atlet Kalsel mengisi personil Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kalsel di setiap kontetasi olahraga, baik itu di kancah regional dan nasional.

“Kalau jumlah anggota kita ada 130 lebih, yang menjadi altet PDBI Kalsel ada sekitar 70 orang, biasanya direktut untuk Kejurprov, Porprov dan Kejurnas. Kekhasan Drum Band FKPPI Kalsel memiliki dan mampu tampil Military Style, ini satu-satunya di Kalsel,” jelas Ketua PDBI Banjarmasin ini.

Sementara itu, Ketua pelaksana buka puasa bersama Drumband GM FKPPI Kalsel, Rian Fadhillah sangat mengapresiasi atas kekeluargaan yang terjalani antar anggota.

Baginya organisasi ini adalah keluarga kedua, kebersamaan dan saling dukung antara senior dan junior selalu mewarnai di setiap kegiatan.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi antar anggota se Kalimantan Selatan. Kami juga mengundang organisasi atau drumband lainnya, seperti GBMK, PPM dan GPP,” ucapnya.(rizqon)

Editor : Farid