HUT BPR BPRS Ke 3 di Tabalong, Akan Diramaikan Artis Ibukota

TANJUNG, klikkalsel – Kabupaten Tabalong akan menggelar peringatan hari ulang tahun bank BPR-BPRS yang ke 3 Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, pada 12 hingga 21 Juli 2019 di Tanjung Expo Center.

Dikabarkan, pihak panitia pelaksana bakal menghadirkan artis ibukota untuk memeriahkan acara tersebut.

“Nanti kita saksikan bersama, artisnya bakal menggoyang Tanjung,” ungkap Komisaris Utama BPR Tabalong Bersinar, Ahmad Jubairi yang juga selaku Ketua Pelaksana HUT BPR-BPRS ke 3 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2019, Senin (8/7/2019).

Komisaris Utama BPR Tabalong Bersinar, Ahmad Jubairi (foto : istimewa)

Tidak hanya hiburan artis ibukota, pihak panita juga akan mengadakan pameran BPR Expo yang diikuti oleh ratusan stand, baik dari BPR se Kalimantan Selatan maupun dari UKM binaan dari BPR yang ada di Tabalong.

“Nantinya disetiap BPR masing-masing akan membawa UMKM binaan mereka,” ucap Jubair.

Selain itu, peringatan HUT BPR-BPRS ke 3 ini juga akan diadakan jalan santai yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2019 yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong.

Jubair mengatakan, sejumlah doorprize juga telah disiapkan panitia pelaksana bagi peserta jalan santai.

“Kita sudah siapkan dua buah sepeda motor, dan sekitar 14 sepeda gunung dan banyak lagi,” terangnya.

Dijadwalkan, peringatan HUT BPR-BPRS ke 3 ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor beserta isteri.

Untuk diketahui, Kabupaten Tabalong terpilih menjadi tuan rumah peringatan HUT BPR-BPRS ke-3 ini dikarenakan BPR Tabalong Bersinar dinilai sukses menjalan program yaitu Kredit Gerbang Emas.(arif)

Editor : Amran