HKTI Siap Gelar Musda

Ketua HKTI Banjarmasin, Noorlatifah. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Banjarmasin, sudah bersiap menjalankan program untuk membantu para petani.

Melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 3 Februari 2018, menjadi langkah awal bagi HKTI Banjarmasin dalam memperkuat kepengurusan mulai dari tingkat kota hingga kecamatan.

Acara Musda HKTI Banjarmasin yang dijadwalkan dimulai pukul 14.00 Wita, rencananya berlangsung di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, di kawasan Banua Anyar, Banjarmasin.

Pejabat sementara (Pjs) Ketua HKTI Banjarmasin, Noorlatifah. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Pejabat sementara (Pjs) Ketua HKTI Banjarmasin, Noorlatifah mengemukakan agenda utama Musda adalah memilih Ketua HKTI Kalsel untuk periode berikutnya.

Rencananya, ucap anggota DPRD Banjarmasin yang akrab disapa Lala ini, acara juga akan dihadiri Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

“Apalagi Ibnu Sina bersedia menjadi penasehat HKTI Banjarmasin,” ujar Lala kepada klikkalsel, Kamis (1/2/2018).

Tak itu saja, pihaknya juga akan memasukan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Anjar Wicaksana, Komandan Kodim (Kodim) 1007 Banjarmasin,  Letkol Inf Teguh Wiratama, juga Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Pemkot Banjarmasin, Lauhem Mahfuzi masuk dalam jajaran dewan penasehat.

“Pastinya kita juga mengundang komunitas tani dan nelayan, juga sejumlah mahasiswa dari perguruan tinggi di daerah ini,” terang kader Partai Golkar ini.

Tentunya Musda itu nanti juga akan dihadiri Ketua HKTI Provinsi Kalsel, Rifki Nizami Karsayuda.”Mudah-mudahan acara yang kita gelar sukses,” harap Lala.

Selepas Musda, akan ada agenda pelantikan DPP HKTI Kalsel dan DPD HKTI se Kalsel di Mahligai, 10 Februari 2018 mendatang. (elo syarif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.