Hj Neni Siap Melenggang ke Senayan

Hj

BANJARMASIN, klikkalsel – Walau belum ada kepastian dari Partai Golkar, Hj Syarifah Santiansyah siap maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hj Syarifah Santiansyah. (elo syarif/klikkalsel)

Hal itu dikemukakan anggota Komisi III DPRD Kalsel yang akrab disapa Hj Neni ini kepada sejumlah wartawan, Kamis (15/2/2018).

“Kalau memang dapat restu dari Golkar saya siap maju sebagai anggota DPR RI untuk daerah pemilihan (dapil), Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut (Tala), Tanah Bumbu (Tanbu), dan Kotabaru,” ujarnya.

Dikemukakan Hj Neni, niatnya melangkah ke Senayan (sebutan Gedung DPR RI di Jakarta) hanya satu untuk bisa lebih intensif memperjuangan pembangunan di daerah ini demi kepentingan masyarakat Kalsel.

Soal bersaing dengan sejumlah orang yang sudah punya nama pada dapil tersebut. Ia tidak takut. “Sebagai calon saya pumya nyali dan keberanian untuk bersaing,’ tekannya.

Politisi perempuan ini mengemukakan karier politiknya. Sebelum menjadi anggota DPRD Kalsel, ia terlebih dahulu berhasil menjadi anggota DPRD Tanbu. Maka tak salah ia ingin mencapai cita-cita lebih tinggi menjadi anggota DPR RI.

Apalagi dirinya mengaku punya bekal, lantaran selama menjadi anggota DPRD Kalsel ia kerap berurusan dengan sejumlah pejabat pusat.”Hal ini lah yang membuat saya yakin mampu bekeria untuk pembangunan daerah jika nanti mengemban amanah sebagai anggota DPR RI,” ujarnya optimis.

Meski demikian, Neni tetap menunggu keputusan DPD Partai Golkar Kalsel.”Mudah-mudahan hasrat saya tercapai,” harapnya.(elo syarif)

 

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.