Banjarmasin

Hj Hariyasisar Dilantik jadi Anggota Dewan, Matnor Ali Jabat Wakil Ketua DPRD Banjarmasin

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Hj Hariyasisar Pengganti Antar Waktu (PAW) Hj Ananda yang mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin resmi dilantik menjadi anggota DPRD Banjarmasin.

Hj Ananda melepas jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD, setelah memutuskan untuk maju di pemilihan Walikota Banjarmasin Tahun 2020 dan resmi menjadi calon nomor urut 4.

Sementara, Hj Hariyasisar sudah diambil sumpah dan janji melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Banjarmasin oleh Kepala Pengadilan Negeri Banjarmasin, Ahmad Budi Muchlis, Selasa (10/12/2020).

Resmi menjadi wakil rakyat Kota Banjarmasin periode 2019-2024, Hj Hariyasisar mendapat pesan khusus dari Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman yang juga menyaksikan pelantikan tersebut.

“Alahmadulillah hari ini saya menyaksikan pelantikan kader Partai Golkar sebagai anggota DPRD Banjarmasin, saya berpesan agar bisa menjaga amanah dan menjalankan tugas serta fungsinya sebagai wakil rakyat,” ucap H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Disamping itu, H Iyun sapaan putra tokoh Banua, alm H Abdussamad Sulaiman HB juga beramanah kepada seluruh Fraksi Partai Golkar DPRD Banjarmasin yang menjadi perpanjangan tangan partai di lembaga legislatif, agar selalu menjaga kekompakan.

H Iyun juga mengucapkan selamat kepada Matnor Ali yang dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin menggantikan jabatan Hj Ananda.

“Kepada saudara Matnor Ali, saya juga mengucapkan selamat sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, semoga dengan menyandang jabatan baru ini bisa membawa arah DPRD Banjarmasin yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Mat Nor Ali juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Banjarmasin dan DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, karena sudah memberikan kepercayaan sebagai perpanjangan tangan partai dengan jabatan Wakil Ketua DPRD.

“Tidak mudah dengan jabatan ini, karena saya harus bekerja keras dan tentunya juga harus mendapat dukungan dari kawan-kawan di Fraksi Partai Golkar agar bisa membawa arah lembaga legislatif ke arah yang lebih baik dan membawa nama baik Partai Golkar,” tandasnya.(wahyuni)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top