Hiu Macan Uniska Rebut Tropi Bergilir Paman Birin

Salah satu perwakilan pemain Futsal Hiu Macam Uniska menerima Tropi bergilir dari Gubernur yang diserahkan oleh Biro Kemahasiswaan Budi Setiadi (foto : azka/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Pekan Olah Raga Rektor Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin Cup IV yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sport Uniska Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin resmi ditutup, Sabtu (28/9/2019).

Untuk even futsal dimenangkan klub Hiu Macan dari Uniska.

Dalam pertandingan cabang futsal dan badminton yang diikuti 47 club perguruan tinggi dan 19 club pelajar se-Kalsel memperebutkan tropi bergilir dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Pertandingan futsal yang digelar sejak 16-20 September 2019 dan Badminton dihelat 22-25 September 2019, ditutup secara langsung Kepala Biro Kemahasiswaan Budi Setiadi di Kampus Uniska.

Dikatakannya, ajang tersebutsebuah momen mahasiswa dan pelajar untuk meningkatkan prestasi terutama di bidang olahraga.

“Mudahan ke depan tidak hanya diselenggarakan se Kalsel saja, tetapi bisa regional Kalimantan,” katannya, Sabtu (28/9/2019).

Selain prestasi yang dapat diukur dalam pertandingan olah raga yang diselenggarakan oleh UKM Sport Uniska ada nilai kebersamaan dan silaturahmi di dalamnya.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan diselengarakan tiap tahunnya, bahkan dari ajang ini tidak menutup kemungkinan bisa menelorkan bibit-bibit anak bangsa khususnya Kalsel yang bisa ke kancah Nasional dan Internasional,” katanya.

Penutupan tersebut juara bertahan tahun lalu untuk cabang Futsal Fasya B dari Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari harus rela menyerahkan tropi bergilir yang direbut tim futsal Uniska yakni Hiu Macan.(azka)

Editor : Amran