HSU

Hilang Beberapa Hari, Pria Keterbelakangan Mental Ditemukan Tewas Terjepit di Pohon

AMUNTAI, klikkalsel.com – Berhari-hari tidak pulang ke rumah, Radi bin Imis (25) warga Desa Kandang Halang RT.04 Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang telah dilaporkan hilang, kini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Imis ditemukan dalam kondisi terjepit di pohon di kawasan hutan Perkebunan Desa Kandang Halang oleh tim gabungan dengan kondisinya sudah meninggal dunia Kamis, (17/9/2020) sore.

“Korban memiliki catatan berkebutuhan khusus atau keterbelakangan mental sejak lahir. Sudah meninggalkan rumah sejak Sabtu, 12 September 2020 kemarin,” kata Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasat Reskrim Iptu M Andi Patinasarani Jumat, (18/9/2020).

Dari keterangan warga setempat, korban ditemukan dalam posisi kaki sebelah kiri terjepit disela-sela pohon dan kaki kanan dan badan menjuntai ke arah tanah dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Diatas pohon dimana korban ditemukan, terdapat layang-layang yang menyangkut, diduga korban saat itu jatuh dan tersangkut dibatang pohon saat akan mengambil layang-layang tersebut,” terang M Andi Patinasarani.

Setelah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pambalah Batung Amuntai untuk dilakukan visum et repertum mayat.

“Untuk mendalami korban meninggal dunia, pihaknya akan melakukan pemeriksaan serta menyelidiki kasus tersebut, guna mengetahui apa penyebab kematian pria berkebutuhan khusus itu,” tukasnya.(doni)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top