HST

Hendra Suryadi Resmi Dilantik jadi Wakil Pimpinan DPRD HST

BARABAI, Klikkalsel.com – Agenda rapat paripurna terbuka, DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dengan agenda peresmian dan pengambilan sumpah kepada H Hendra Suriyadi untuk menjabat Wakil Ketua DPRD, telah dilaksanakan, Selasa (10/11/2020).

Ketua DPRD HST, H Rahmadi menyampaikan paripurna pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019/2024 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan nomor 188.44/0746/Kum/2020, tentang Pergantian Antar Waktu sisa masa jabatan 2019/2024 atas nama H Hendra Suriyadi.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada H Saban Effendi selama mengabdikan diri sebelumnya.

“Semoga saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara, Bupati HST, A Chairansyah, menyampaikan ucapan selamat kepada Hendra Suriyani yang sudah resmi menjadi wakil Ketua DPRD, ia berharap bisa sejalan di jajaran dan bekerjasama untuk berkontribusi dalam membangun daerah.

“Marilah kita bekerja bersama sama agar apa yang kita cita-citakan dapat tercapai,” ujarnya

Saat diwawancarai oleh awak media, Hendra Suriyadi atau lebih familiar di sapa H Asuy, mengatakan bersyukur sudah resmi dan di lantik menjadi wakil Ketua DPRD HST sehingga unsur pimpinan DPRD sudah lengkap dan kedepan lebih mudah menjalankan tugas.

“Kini kami sudah lengkap unsur pimpinan DPRD HST dan saya akan bekerja bersama-sama,” ungkapnya.

Diketahui H Hendra Suriyadi yang berasal dari Fraksi Partai Golkar diambil sumpah menjadi wakil pimpinan dewan, setelah sebelumnya posisi tersebut ditinggalkan oleh H Saban Effendi yang juga merupakan kader Partai Golkar mundur demi berkontes di Pilbup HST 2020.(wawan)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top