Heboh, Warga Sungai Andai Tewas di Kamar Mandi

Jasad korban diduga bunuh diri saat mau dievakuasi

BANJARMASIN, klikkalsel – Seorang warga di kawasan Jalan Padat Karya Komplek Mutiara Raya RT 26 Banjarmasin Utara ditemukan tewas di kamar mandi, Minggu (19/1/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Korban yang bernama Dwi Kustanto (43) pertama kali ditemukan oleh tetangga korban yang bernama Rama bersama dengan keluarga korban.

Ia menuturkan, awalnya mendengar bunyi seperti barang jatuh dari arah rumah korban. Namun ia mengacuhkan hal tersebut dan beraktifitas seperti biasa.

“Sekitar jam 2 saya diajak keluarganya untuk melihat kondisi korban yang tak kunjung kelihatan hari itu,” ujarnya.

Meski telah digedor-gedor, namun korban tak kunjung membuka pintu, hingga ia bersama keluarga korban memutuskan membuka paksa pintu rumah korban.

Alangkah terkejutnya saat dilihat, ternyata korban sudah meninggal dalam keadaan tertelungkup dikamar mandi dengan kondisi tanpa busana.

Sementara itu menurut salah satu kerabat korban, selama ini korban hanya mengeluh menderita penyakit kurang darah.

“Dia (korban) memang tinggal sendiri dan tidak pernah mengeluhkan penyakit serius. Paling cuma kurang darah,” ujar salah satu kerabat korban.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Sementara ini belum diketahui penyebab kematian korban yang menyita perhatian warga, karena awalnya beredar bahwa korban tewas gantung diri.

Namun Ketua RT setempat, Untung menegaskan jika korban pertama ditemukan dalam kondisi tertelungkup di lantai kamar mandi.

“Jadi kemungkinan besar bukan gantung diri,” tegasnya. (david)

 

Editor : Akhmad