Banjarmasin

Heboh! Pria Berambut Pirang Dikabarkan Tenggelam di Sungai Martapura

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Seorang pria dikabarkan tenggelam di Sungai Martapura kawasan depan eks Metro City Banjarmasin, Minggu (31/1/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Salah satu saksi mata, Saleh (46), yang merupakan juru parkir di kawasan sekitar menuturkan saat itu ia hanya melihat ada orang yang terseret arus sembari tangannya melambai-lambai di tengah sungai.

“Kurang tau juga bagaimana awalnya sampai tercebur. Tapi yang saya liat dia melambai-lambaikan tangannya sampai kemudian menghilang,” ujar Saleh yang merupakan warga Kelurahan Sungai Bilu tersebut.

Sebelum menghilang, ujar Saleh ada sebuah kelotok yang sempat menghampiri korban untuk menolong. Namun sayang sebelum sempat dijangkau korban telah lebih dulu tenggelam.

“Kurang lebih 6 meter lagi. Korban keburu tenggelam,” lanjutnya.

Sementara Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis Letedara melalui Kasubnit Lidik, Aipda Ferry Gunawan yang ditemui di lapangan mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan ‘Quick Response’ dengan mendatangi lokasi kejadian saat mendapat informasi tersebut.

“Sementara ini petugas sedang melakukan upaya pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam,” ujar Aipda Ferry.

Selain itu ujarnya, pihak kepolisian terus mengumpulkan keterangan saksi untuk mengetahui kronologis pasti maupun identitas korban.

“Saksi mengaku tidak ada yang kenal. Mereka hanya me ciri-ciri korban saja antara lain berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 17 tahun, mengenakan baju hitam dan berambut pirang,” pungkasnya.

Sementara itu dilokasi beberapa anggota relawan pun mulai berdatangan untuk membantu pencarian korban. (David)

Editor: Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top