Haul ke-15 Guru Sekumpul, Hasnur : Alhamdulillah Tahun Ketiga Pemuda Pancasila Jadi Relawan

BANJARMASIN, klikkalsel – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menjadi relawan Haul Guru Sekumpul 2020. Pada Haul Guru Sekumpul ke 15 ini, organisasi kepemudaan tersebut mendirikan empat posko sekaligus.
Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, bersyukur pihaknya kembali mendapat kesempatan turut menjadi relawan Haul Guru Sekumpul. Hasnur berharap dengan hadirnya organisasi ini dapat membantu para jamaah.
“Insya Allah, Alhamdulillah tahun ini merupakan tahun ke-3 Pemuda Pancasila ikut berpartisipasi menjadi relawan Haul Abah Guru Sekumpul,” tutur Hasnur kepada Klikkalsel.com, Selasa (18/2/2020).
Putra tokoh banua mendiang H Abdussamad Sulaiman HB ini mengatakan, empat posko yang dibuka Pemuda Pancasila nantinya berlokasi terpusat di sekitaran pelaksanaan haul. Hasnur mempersilahkan jamaah yang ingin singgah, untuk beristirahat dan keperluan lainnya di tengah pelaksanaan Haul Guru Sekumpul.
Sekretaris MPW Pemuda Pancasila (PP) Kalsel, Khalikin Noor menambahkan empat posko yang didirikan berlokasi sebagai berikut. Posko pertama, berlokasi di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banjar Jalan A Yani Km 37,5, Kelurahan Sekumpul, atau di samping Masjid Pancasila Martapura.
Posko kedua berada di Jalan Sekumpul Raya Depan Musholla Baburraudah Martapura. Posko ketiga berada di Jalan Pendidikan atau tepat di samping MAN 4 Martapura.
Sedangkan posko keempat berada di sekitar Bundaran Simpang Empat Banjarbaru. Seperti tahun lalu, di Posko ini dipasok ribuan nasi bungkus, snack dan air mineral untuk para jamaah yang melintas baik dari dalam maupun luar kota.
“Posko Pemuda Pancasila
Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul didirikan
28 Februari sampai dengan 02 Maret. Mudahan para jamaah bisa merasa aman dan nyaman dalam mengikuti haul,” pungkasnya. (rizqon)
Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan