Jumat, September 24, 2021

Hasnuryadi Berharap, Hansamu Tetap Perkuat Barito Putera

BANJARMASIN, klikkalsel- Masa kontrak pemain belakang PS Barito Putera Hansamu Yama Pranata, berakhir pada akhir musim ini.

Menejer PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berharaph, Hansamu tetap mmperkuat tim kebanggaan Urang Banua. Namun di sisi lain Hansamu juga akan hengkang dari Barito Putera karena dilirik bermain di Liga Thailand.

Hasnuryadi Sulaiman membenarkan kontraknya akan berakhir, namun dirinya mengharapkan Kapten Timnas Indonesia tersebut masih mau bertahan di Barito Putera.

“Saya sebagai menejer tentunya ingin Hansamu tetap bertahan, karena kalau kita lihat dari Timnas saja ia adalah salah satu tulang punggung dari Timnas kita saat ini,” ucapnya.

Selain itu, Hasnur juga mengatakan dari kiprahnya bermain di PS Barito Putera dia adalah salah satu bagian yang penting dalam tim untuk membentuk tim yang lebih kuat kedepannya.

“Saya sudah komunikasi dengan Coach Jacksen, dan Coach Jecksen pun sepakat bahwasanya kita tidak ingin untuk melepas Hansamu, tetapi kontraknya juga akan berakhir pada musim ini dan keputusan sepenuhnya ada di Hansamu dia ingin bertahan ataukah ingin mencari pengalaman di luar Negeri,” pungkasnya. (fachrul)

Editor : Alfarabi

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan