Hasnur Undang Warga Ramaikan Barito Putera Bersholawat

Pamflet kegiatan Barito Bersholawat di akun Instagram hasnur_baritoputera

BANJARMASIN, klikkalsel – Manajer PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman menyambangi rumah pengungsian korban musibah kebakaran di Jalan Kampung Melayu Laut RT 5 Banjarmasin Tengah, Kamis (7/2/2019) malam.

Pada kesempatan penyaluran santunan itu, tokoh banua akrab disapa Hasnur juga mengajak warga untuk berhadir pada kegiatan Barito Putera Bersholawat.

Kedatangan Hasnur yang disambut antusias warga di pemukiman padat penduduk tersebut, dimanfaatkannya mengundang langsung para pecinta PS Barito Putera agar memeriahkan agenda besar klub kebanggaan banua.

Suasana perbincangan H Hasnuryadi Sulaiman bersama warga, seputar kegiatan Barito Putera Bersholawat. Usai, penyerahan santunan kepada warga di Jalan Kampung Melayu Laut Kecamatan Banjarmasin Tengah. (Foto:rizqon/klikkalsel)

“Alhamdulillah, apa yang diajarkan oleh abah yaitu kebaikan-kebaikan, bagaimana kita meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah dan kecintaan kita kepada Rasullullah tentunya memperbanyak sholawat,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan keagamaan tersebut Habib Syech Abdul Qodir Assegaf selaku penasehat PS Barito Putera akan memandu sholawat bersama di Stadion 17 Mei Banjarmasin, pada 14 Februari mendatang, Kamis malam pukul 20.00 WITA.

Selain itu, acara juga diisi dengan perkenalan Tim PS Barito Putera 2019 serta Batapung Tawar seluruh pemain dan pelatih.

Manajer PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman berharap dengan ramainya kedatangan pendukung dan pecinta sepak bola banua. Melalui do’a bersama, Tim Laskar Antasari dapat berkiprah lebih baik dan menjadi juara Liga I Indonesia 2019.

“Mari kita hadir bersholawat bersama, mudah-mudahan membawa keberkahan untuk banua dan masyarakat kita yang kita cintai,” tandasnya. (rizqon)

Editor : Farid