Jumat, September 24, 2021

Hasnur Sudah Terima Daftar Nama Pemain Asing Pilihan Jecken

BANJARMASIN, klikkalsel– Sejumlah nama pemain asing yang akan memperkuat PS Barito Putera di Liga 1 musim depan, sudah dikantongi pihak Manajeman.

Kabarnya Tim Laskar Antasari akan diperkuat boomber asing pilihan dari pelatih Jacsen F Tiago yang juga sudah berpengalaman merumput di Liga 1 Indonesia.

Manejer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman yang akrab disapa Hasnur, memberi sedikit bocoran formasi pemain asing. Bahkan ia membenarkan kalau pemain asingnya nanti merupakan bintang di Liga 1.

“Kita sudah menerima nama-nama pemain asing dari coach Jecken. Kita memilih yang sudah berpenglaman di Liga 1 Indonesia, agar mudah untuk beradaptasi,” ungkap Hasnur kepada klikkalsel.com.

Namun, untuk detail nama, Hasnur belum mau meungkapkan dan meminta para pecinta sepak bola agar bersabar terlebih dahulu. Pasalnya, pihak manajemen Barito Putera juga masih menunggu jadwal pasti penyelenggaraan Liga 1.

“Inikan masih dalam suasana libur Natal dan Tahun Baru, jadi belum kita lakukan pemanggilan. ini kesemapatan buat mereka berkumpul keluarga,” tambahnya.

Sementara itu, informasi seputar jadwal Liga 1 Indonesia yang diterima Manajeman PS Barito Putera dari PT Liga Indonesia, kemungkinan digelar usai Pemilu 2019 mendatang.

Hansur beranggapan hal tersebut lebih bagus, pasalnya pihak klub dan PSSI dapat lebih fokus untuk menyiapkan segala sesuatunya.

“Kita menyambut baik rencana penyelenggaraan Liga 1 usai Pemilu 2019 mendatang. Agar pesta demokrasi berjalan lancar dan sukses. Terlebih pemilu nanti digeler serentak Pilpres dan Pileg, perlu dukungan seluruh pihak,” pungkas H Hasnuryadi Sulaiman.(rizqon)

Editor : Afarabi

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan