Hasnur Siap Mengabdi Demi Kemajuan Sepakbola Banua

Ketua PSSI Kalsel H Hasnuryadi Sulaiman saat menyampaikan sambutannya pada dialog dan sarasehan sepakbola.

BANJARMASIN, klikkalsel– Meningkatkan prestasi sepakbola di Banua serta dalam rangka pra-Kongres Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalsel pada 16 Desember 2017 nanti, PSSI Kalsel menggelar dialog dan sarasehan sepakbola Jumat, (10/11/2017) malam.

Ketua PSSI Kalsel H Hasnuryadi Sulaiman saat menyampaikan sambutannya pada dialog dan sarasehan sepakbola.

Kegiatan yang mengambil tempat di ruang rapat KONI Kalsel mengangkat tema Bergerak dan Satukan Langkah Bersama untuk Membangun Prestasi Sepakbola Banua, dibuka gubernur Kalsel diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Kalsel H Siswanto.

H Siswanto mengatakan sepakbola adalah alat pemersatu bangsa dan banua. “Karena itu mari kita dukung perkembangan sepakbola di banua,” ujarnya.

Ketua PSSI Kalsel H Hasnuryadi Sulaiman SE yang sekaligus manager PS Barito Putera menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai media menyerap aspirasi berbagai pihak demi memajukan sepakbola bumi Antasari.

“Tentu tidak hanya suntuk menyerap aspirasi namun evaluasi juga harus dilakukan, semoga dengan kegiatan ini ada masukan dari berbagai pihak,” ujarnya.

Menurut dia, memajukan sepakbola membutuhkan dukungan berbagai pihak, baik itu dari elemen pemerintah hingga pengusaha.

Perkembangan sepakbola memang ada masalah yang dihadapi, misalnya fasilitas lapangan yang sangat minim.

“Barito Putera itu, kalau bertanding di Stadion 17 Mei dan berlatih juga disitu. Sebenarnya itu kurang ideal, tapi karena tidak adanya pilihan lain mau bagaimana lagi,” imbuhnya.

Ia menyampaikan apresiasi kepada Wakil Walikota Banjarmasin H Hermasyah yang juga turut hadir, karena Pemko Banjarmasin membangun lapangan sepakbola ditiap kecamatan.

“Program ini sangat bagus untuk sarana dan memunculkan bibit pemain bola,” ujar hasnur sembari memberikan tepuk tangan.

Saat ditanya usai acara, mengenai kemungkinan kembali memimpin PSSI Kalsel, Hasnur menegaskan siap mengabdi kalau masih dibutuhkan.

“Saya tidak mengejar jabatannya, tapi kalau diminta dan masih dipercaya, saya siap mengabdi,” tegasnya.(david)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.