Hasnur Group Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban untuk PWI Kalsel

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Hasnur Group masih menjaga tradisi yang selalu dijalankan sang founder almarhum H Abdussamad Sulaiman HB, tokoh banua yang akrab dipanggil Haji Leman yang setiap tahunnya mebagikan hewan kurban.
Momentum Idul Adha tahun ini, anak dari almarhum H Abdussamad Sulaiman HB yakni, Yuni Abdi Nur Sulaiman ambil bagian mewakili perusahaan untuk membagikan sapi kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat tak terkecuali kalangan wartawan.
Haji Iyun sapaan akrab Yuni menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel di Jalan Hidayatullah, Banjarmasin, Rabu (29/7/2020).
Kedatangan putra ke 6 Haji Leman ini membawa satu ekor sapi untuk pelaksanaan ibadah kurban kepada kalangan wartawan yang tergabung di PWI.
“Ini tradisi dari abah (Haji Leman), kita akan terus menjaga silaturrahmi. Alhamdulillah, ikatan persaudaraan dengan para wartawan terus terjalin,” ujarnya.
Kedatangan Haji Iyun disambut langsung Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie dan turut mengapresiasi kegiatan sosial Hasnur Group. Ia mengatakan, PWI dan almarhum H Abdussamad Sulaiman HB memang mempunyai ikatan emosional.
“H Abdussamad Sulaiman HB banyak berjasa di dunia pers, beliau di PWI juga sebagai anggota dewan kehormatan dan penerima anugerah tertinggi Pena Emas PWI pusat. Terimakasih kepada Yuni Abdi Nur Sulaiman dan Hasnur Group terus mendukung kegiatan kita,” tuturnya.
Seusai penyerahan sapi kurban, Yuni dan Helmie menyempatkan duduk bersama di halaman Sekretariat PWI Kalsel sembari berdiskusi seputar perkembangan Kota Banjarmasin. Yuni pun tampak menikmati suguhan sederhana berupa gorengan dan kopi yang disajikan kawan-kawan wartawan.
Sementara itu, Idul Adha tahun ini Hasnur Group membagikan 109 sapi kurban yang disebar di Kalsel. Khusus di Kota Banjarmasin, 26 ekor sapi dibagikan Yuni Abdi Nur Sulaiman selaku Dewan Direksi dan Komisaris Hasnur Group.(rizqon)
Editor : Amran