Balangan

HAS Ingin Tingkatkan Standar RSUD Balangan dan Berikan Program Berobat Gratis

PARINGIN, Klikkalsel.com – Terobosan baru H Abdul Hadi dan H Supian (HAS) untuk meningkatkan standar Rumah Sakit melalui program berobat gratis dengan E-KTP, sebagai upaya mempermudah akses bagi masyarakat Balangan untuk menikmati program berobat gratis.

Dengan tujuan agar pembaruan tersebut dapat memberikan fasilitas-fasilitas yang layak serta tidak menyusahkan masyarakat Balangan untuk mendapat pelayanan di bidang kesehatan.

Melalui pencalonannya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan, Pasangan H Abdul Hadi dan Supiani (HAS) akan tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat dibidang Kesehatan.

Hal ini diterangkan oleh H Abdul Hadi, dengan menggelontorkan program berobat gratis, peningkatan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan siap miliki Dokter keliling atau Kunjung ke pelosok Daerah yang ada di Kabupaten Balangan.

“Kita hendak kinerja rumah sakit kita ditingkatkan, agar pelayan terhadap masyarakat dapat dioptimalkan,” terang Abdul Hadi

Beliau menambahkan hal ini dimaksudkan agar kita tidak hanya merujuk pasien kerumah sakit lain, tetapi rumah sakit kita di Balangan juga bisa menerima rujukan atau setidaknya meningkatkan infrastruktur RSUD kita sehingga lebih lengkap.

“Selain dari peningkatan pelayanan di Rumah sakit, HAS juga akan memberikan program gratis berobat terhadap masyarakat Balangan dengan E-KTP,” sambungnya.

Untuk diketahui dengan meningkatkan standar RSUD Balangan dapat meningkatkan pelayanan bagi pasien yang berobat dan dengan memberikan pelayanan berobat gratis diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat Balangan.

“HAS akan berjuang untuk masyarakat Balangan, namun tentunya hal ini dapat dilaksanakan jika nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin Bumi Sanggam,” pungkasnya.(wawan)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top