Balangan

HAS Ingin Alokasi APBD Tepat Sasaran untuk Membangun Kabupaten Balangan

H Abdul Hadi dan H Supiani

PARINGIN, Klikkalsel.com – Daerah dapat berkembang dan maju jika mampu mengoptimalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Dalam hal ini calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Balangan, H Abdul Hadi danPil (HAS) ingin pengalokasian ABPD nantinya bisa tepat sasaran.

Pasangan HAS juga tidak ingin hanya berfokus pada pembangunan fisik saja.
Nnamu juga perlu penganggaran dibeberapa sektor agar memajukan perekonomian.

Abdul Hadi, ingin jika besaran APBD pertahun nantinya di masa kepemimpinan HAS dapat tepas sasaran agar upaya membangu Kabupaten Balangan menuju perubahan dapat tercapai.

“Perubahan yang kita inginkan adalah hal nyata, karena banyak hal yang perlu dibenahi dan tentunya nanti hal itu dapat di realisasikan dengan APBD,” ungkapnya.

Tentunya gagasan yang sudah disiapkan HAS sudah matang karena sosok Abdul Hadi dan Supiani, bukan orang baru di Kabupaten Balangan. Tentunya mereka sudah mengerti seluk beluk di Kabupaten Balangan.

Selain berfokus pada peremajaan sarana, prasarana dan infrastruktur, tentunya HAS sudah mempersiapkan beberapa program yang siap dijalankan untuk menunjang perekonomian masyarakat Kabupaten Balangan.

Hal ini di lakukan demi membawa Bumi Sanggam yang dicintai dapat maju dan bersaing dengan kabupaten tetangga lainnya.

“Jika APBD tepat sasaran maka tak ada lagi ketimpangan pembangunan dan perekonomian masyarakat,” sambungnya.

Keinginan itu disampaikan Abdul Hadi menyusul berbagai program unggulan yang sudah di gagas HAS untuk bekal maju di Pilkada 2020 mendatang.

Alokasi dari APBD sendiri tidak lain adalah untuk mengkondisikan berbagai sektor baik itu pelayanan publik, dukungan terhadap perekonomian masyarakat, pembangunan diberbagai bidang yang tujuannya agar kedepan masyarakat dapat menikmati segala kemudahan dan kesejahteraan hidup di Kabupaten Balangan.

“Nanti jika itu berjalan dan tepat sasaran maka kemajuan menuju perubahan akan tercapai,” pungkasnya.(wawan)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top