Peristiwa & Hukum

Hari Lalu Lintas Ke-65, Lima Anggota Satlantas Berprestasi Dapat Penghargaan dari Kapolres Tabalong

TANJUNG, klikkalsel.com – Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 digelar Satlantas Polres Tabalong di Halaman Mapolres setempat, Selasa (22/9/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori memberikan penghargaan kepada lima personel Satlantas atas dedikasi, loyalitas dan kecakapan yang tinggi saat bertugas.

Kelima personil itu adalah, empat Personel Unit Laka Lantas Satlantas yang dipimpin oleh Aiptu Bambang dalam mengungkap kasus Laka Lantas tabrak lari kurang dari 1×24 jam.

Kemudian satu Personel atas dedikasi terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai Polantas Saraba (Santun, Ramah, Bersahaja) yang diterima oleh PS Kanit Dikyasa, Aipda Walid Fatkhurrahman.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan pesan kepada anggota Sat Lantas Polres Tabalong agar bekerja secara Profesional dan Ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta membantu dalam proses penanganan Pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang telah memberikan kerja sama dan bantuannya, semoga bisa ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan kamseltibcarlantas sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Tabalong,” harapnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Tabalong, Iptu Narendra Rian Agusta mengatakan, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

“Dalam rangkaian hari Lalin ini, selama bulan September kami melaksanakan kegiatan lebih kepada bakti sosial pemberian bantuan kepada para komunitas terutama kepada keluarga atau korban yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Narendra lagi, pihaknya juga memberikan bantuan kepada korban lakalantas berupa kursi roda.

“Bantuan juga kita berikan kepada korban lakalantas berupa kursi roda,” pungkasnya.(arif)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top