Harapkan Barito Putera Juara

BANJARMASIN, klikkalsel – Walau musim ini Barito Putera hanya bisa bercokol di papan tengah, harapan agar Laskar Antasari menjadi juara pertama pada Liga 1 2019 mendatang dinantikan.

Apalagi kesebelasan yang didirikan pada 1988 itu menjadi kebanggaan warga Banua. Terbukti pada setiap laga kandang, pedukung selalu memenuhi Stadion 17 Mei Banjarmasin.

“Warga Banua, termasuk saya berharap 2019 Barito Putera bisa menjadi juara Liga 1,” ucap Ghimoyo, Kamis (29/11/2018).

Diakuinya hasrat agar klub ini mampu menjadi juara sangat kuat. “Keinginan masyarakat agar Barito Putera mampu meraih prestasi terbaik sangat kencang,” katanya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin ini menyayangkan, fasilitas sepakbola di daerah ini teramat minim.

Padahal jika Barito Putera menjadi juara, akan membawa ‘virus’ sepakbola. Makanya dia berharap ada penambahan lapangan sepakbola di Kalsel. “Semoga saja 2019 Barito Putera bisa menjadi juara, dan sarana sepakbola di daerah ini pun bakal bertambah,” harapnya.

Hasnuryadi Sulaiman mengucapkan terima kasih atas doa seluruh masyarakat, termasuk Ghimoyo. Tentunya hal ini bisa memompa semangat agar Barito Putera bisa meraih prestasi terbaik.

Manager PS Barito Putera ini pun berharap ada penambahan fasilitas sepakbola di Kalsel. Terkait rencana Pemprov Kalsel merenovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin sangat ia dukung.

“Jangka pendeknya merenovasi 17 Mei terlebih dahulu. Sementara jangka panjang Pemprov Kalsel bisa saja menganggarkan pembangunan stadion baru sesuai standar AFC,” harapnya.(elo syarif)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan