Balangan

Harapan Baru Balangan Ada Ditangan Pasangan HAS

PARINGIN, Klikkalsel.com – Membawa visi utama ‘Membangun Desa Menata Kota’, H Abdul Hadi dan H Supiani (HAS) sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Balangan memiliki strategi matang merebut tampuk kepemimpinan
di Pilkada serentak tahun 2020.

Selain itu tentunya mereka juga di rindukan oleh masyarakat Balangan untuk memimpin Kabupaten yang kini berusia 17 tahun, terlebih masyarakat juga menginginkan ada perubahan menuju Kabupaten Balangan yang lebih baik.

Seperti yang diungkapkan Burhan, warga Desa Paran Kecamatan Paringin, berkeinginan merasakan perubahan di Balangan baik dari segi perekonomian dan pembangunan daerah serta kesejahteraan tentunya,.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya HAS nanti, bisa membawa dan menjadikan kita Kabupaten yang lebih maju dan masyarakatnya menjadi sejahtera,” tuturnya kepada Klikkalsel.com, Sabtu (17/10/2020).

Di temui di tempat terpisah, Ratna yang berasal dari Kecamatan Juai turut mengungkapkan hal serupa bahwa ia mengharapkan HAS terpilih dan dapat mengangkat kesejahteraan masyarakat Balangan.

“Kita ini masyarakat biasa ya, tentu kita ingin kehidupan kita bisa lebih baik nantinya, semoga HAS menang,” imbuhnya.

Secara umum masyarakat berharap bahwa kedepan dengan di pimpin HAS kesejahteraan masyarakat benar-benar menjadi prioritas, baik itu petani, tenaga medis, guru, pelaku umkm dan anak yatim serta jompo, untuk turut di perhatikan dan di perjuangkan nasib mereka sesuai kapasitasnya.

Serta memberikan wadah bagi para Pelajar dan Mahasiswa atau secara luas Pemuda putera Daerah yang sudah menyelesaikan pendidikan untuk ikut andil bahu membahu dalam pembangunan Kabupaten Balangan, terlebih lagi bagi mereka yang dapat beasiswa.(wawan)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top