Politik

Hanura Lega Penuhi Syarat Verifikasi

VERIFIKASI – Ketua DPC Partai Gerindra Banjarmasin Noval dan jajaran menunjukan KTA saat verifikasi oleh Ketua KPU Banjarmasin Bambang Budiyanto.(syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Tahapan verifikasi faktual yang dilalui DPC Partai Hanura Banjarmasin berjalan mulus. Semua komponen persyaratan yang diminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin terpenuhi.

Ketua KPU Banjarmasin Bambang Budiyanto menyatakan, Partai Hanura Banjarmasin memenuhi syarat. Sebab, domisili kantor dan kepengurusan partai sudah lengkap.

Bahkan, ungkapnya, jumlah keterwakilan perempuan melebihi batas minimal 30 persen. “Demikian juga dengan jumlah anggota yang diminta untuk hadir,” katanya usai mempimpin verifikasi didampingi Banwaslu Banjarmasin, di Sekretariat Partai Hanura Banjarmasin, Rabu (31/1/2018)

Dinilai memenuhi syarat dari tim verifikasi KPU Banjarmasin, Ketua DPC Partai Hanura Banjarmasin Noval merasa lega. Sebab, persiapan untuk menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 tersebut sudah dilakukan sejak jauh hari sebelumnya.

Ditanya soal target untuk Pileg 2019? Noval tidak menyebutkan jumlah pasti. Hanya saja, ia menghendaki Partai Hanura meraih suara yang signifikan. “Kalau bisa Hanura bisa meraih sebanyak-banyaknya jatah kursi dewan,” tuturnya. (farid)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top