Habib Syekh Meriahkan Launching Barito Putera

Manejer PS Barito Putera, H Hasnuryadi Suliman (kanan) berfoto bersama Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf (kiri), kemudian KH Zuhdian Noor (tengah) saat bertemu di Banjarmasin. (foto : syarid wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Sebelum Liga 1 2018 digelar, PS Barito Putera akan menggelar lauching tim termasuk jersey yang akan digunakan tim yang berjuluk Laskar Antasari. Rencananya, launching digelar Senin 19 Februari 2018 selepas Sholat Isya di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Manejer PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman (kanan) berfoto bersama Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf (kiri), kemudian KH Zuhdian Noor (tengah) saat bertemu di Banjarmasin beberapa waktu lalu. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Bahkan launching tahun ini terbilang istimewa, sebab manajemen PS Barito Putera akan menghadirkan Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf.

“Insya Allah kita akan gelar launching pada 19 Februari yang akan dihadiri Habib Syekh Abdul Qadir Assegaf,” ungkap Manajer PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman kepada klikkalsel.

Pada launching itu pihaknya juga mempersilakan masyarakat dan penggemar Barito Putera untuk hadir demi meneriahkan acara dan memompa semangat pemain.

Bahkan, ujar anggota DPR RI ini, pada launcing nanti Habib Syekh akan mengajak masyarakat dan komunitas yang mengidolakan tim kebanggaan Banua ini bershalawat bersama.

Mengingat bakal banyak menyedot massa, panitia launching juga akan mempersiapkan kantong plastik untuk memasukan sampah bekas makanan mereka masing-masing.

Tujuannya agar selepas acara Stadion 17 Mei kembali bersih. Putra tokoh Kalsel almarhum H Abdussamad Sulaiman HB ini berharap pada laga musim 2018 Barito Putera mampu memberikan yang terbaik.

Tentu, ujarnya, dukungan dan doa semua pihak sangat diharapkan untuk kesuksesan Barito Putera pada Liga 1 tahun ini.(elo syarif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.