Habib Banua Optimis Bisa Jadi Orang Nomor Satu di Banjarmasin

Habib Banua saat mendaftar di Kantor DPD Partai NasDem. (foto : rizqon/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel.com- Habib Abdurrahman Bahasyim familiar dikenal Habib Banua, kembali merangkul parpol yang memiliki kans besar di Kalimantan Selatan.

Anggota DPD RI ini pun siap melepas jabatan senator di pusat guna mengincar kursi Walikota Banjarmasin di Pilkada 2020 mendatang.

Selain meminang Partai Golkar untuk mengusungnya menjadi bakal calon Walikota Banjarmasin, Habib Banua juga mendatangi DPD Partai NasDem Banjarmasin, Sabtu (12/10/2019).

Pendaftaran Habib Banua ini, langsung disambut Ketua DPD Partai NasDem Banjarmasin Hani Zaunuddin Djahri, bersama jajaran pemguris yang mengusung jargon Restorasi Perubahan.

Habib Banua merasa optimis bisa menjadi orang nomor satu di Banjarmasin setelah ia menerima masukan dan aspirasi warga kota.

Kendati demikian, Habib Banua berkomitmen akan mendaftarkan ke seluruh parpol peraih kursi di legislatif Banjarmasin.

“Lanjutan aspirasi masyarakat ke NaDem, insya Allah semua ke partai yang membuka pendaftaran,” ucapnya.

Sementara itu, Habib Banua merupakan orang ke dua yang mendaftar di DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin. Sebelumnya ada Anang Rosadi yang mendaftar di parpol besutan Surya Paloh tersebut.

Hingga saat ini, Habib Banua telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Banjarmasin di 3 parpol yaitu, Golkar, Demokrat dan NasDem.

“Dukungan dari banyak parpol mutlak sangat diperlukan, sehingga kedepan dalam penataan serta pembangunan Kota Banjarmasin, bisa sinergi dan terakomodir dengan maksimal,” cetusnya.(rizqon)

Editor : Amran