H Yuni Abdi Nur Sulaiman Silaturrahmi ke Kediaman Jusuf Kalla

Ketua Umum KKB Pusat H Yuni Abdi Nur Sulaiman berfoto bersama Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla. (istimewa/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat H Yuni Abdi Nur Sulaiman bersilaturrahmi ke kediaman Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Selain bersilaturrahmi, putra almarhum H Abdussamad Sulaiman HB yang biasa disapa H Iyun ini, juga sekaligus mengundang H Jusuf Kalla pada resepsi pernikahan ponakannya.

“Iya bersilaturahmi ke Pak Jusuf Kalla, sekaligus mengantarkan undangan resepsi keponakan (Syafira), putri pertama Pak H Rahmadi HAS,” ujarnya, kepada wartawan klikkalsel.com, Rabu (14/8/2019).

Menurut dia, Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla merupakan sahabat orang tuanya, ayahanda HA Sulaiman HB. Sehingga hubungan silaturrahmi tersebut harus dijalin dan terus dijaga.

Bahkan, kata dia, sewaktu dirinya menikah pada 2006 silam, Jusuf Kalla hadir di acara resepsi pernikahannya. “Waktu itu acara resepsinya di gedung ITS Surabaya,” sebutnya.

Sehingga, ia sudah menganggap Jusuf Kalla tidak hanya sebagai bagian dari keluarga, tetapi juga sebagai orang tua. “Jadi, sudah kewajiban keluarga besar HA Sulaiman HB untuk terus menjaga tali silaturrahmi dan hubungan baik tersebut,” kata dia. (ril/farid)

 

Editor : Amran