Advertorial

H Syaifullah Pantau Penyusunan RT RPJMD Balangan 2021-2020

PARINGIN, klikkalsel.com – Plt Bupati Balangan H Syaifullah melakukan monitoring kegiatan Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Balangan Tahun 2021-2024. Bertempat di Hotel G’Sign Banjarmasin, Sabtu (17/10/2020)

Kegiatan yang dihadiri sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemkab setempat itu, berlangsung dari 26 September sampai 3 November 2020.

Plt Bupati, H Syaifullah dalam arahannya meminta Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD harus tetap berpegang pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Balangan 2005-2025.

Itu dilakukan untuk menjaga kesinambungan tahapan pembangunan dalam upaya menyelesaikan misi dan mewujudkan visi pembangunan jangka panjang daerah.

“Rancangan Teknokratik RPJMD ini harus memberi gambaran mengenai kondisi dan capaian kinerja 5 tahun terakhir, serta memberikan gambaran mengenai permasalahan dan isu-isu strategis pembangunan yang harus diselesaikan dalam RPJMD lima tahun mendatang,” katanya.

Ia berharap, kepada para peserta kegiatan Penyusunan Teknokratik RPJMD 2021-2024 yang mewakili SKPD-SKPD, bisa menyampaikan gagasan-gagasan untuk dibahas dalam forum tersebut, agar bisa jadi masukan penting bagi tim penyusun.

“Mengingat kegiatan yang diselenggarakan dengan dana APBD yang cukup besar. Kepada para peserta juga diminta agar mengikuti agenda kegiatan dengan sungguh-sungguh, sehingga membawa hasil yang bermanfaat bagi masyarakat Bumi Sanggam,” imbuhnya. (adv/fitri)

Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top