H Iyun Silaturrahmi ke Sejumlah Tokoh di Banjarmasin

BANJARMASIN, klikkalsel.com– Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Bakumpai, (KKB) melakukan kunjungan ke sejumlah kediaman tokoh yang ada di Banjarmasin. Kunjungan tersebut dilakukan Ketua KKB H Yuni Abdi Nur Sulaiman bersama rombongan tersebut, salah satunya adalah untuk terus menjalin silaturahmi kepada sejumlah tokoh di Banua.
Silaturahmi tersebut diawali ke Tokoh Pers Banua yakni Pangeran H Gusti Rusdi Effendi di kantor Banjarmasin Post Group Lantai II.
Sowan ke kantor H Gusti Rusdi Effendi, H Iyun didampingi Ketua Harian, Khairuddin dan Gusti Ervin Wardhana berserta pengurus KKB lainnya untuk bersilaturahmi.
Kerukunan Keluarga Bakumpai saat mengunjungi H Gt Rusdi Effendi (foto:istimewa/klikkalsel)
Menurut H Iyun, kedatangannya tersebut selain bersilaturrahmi juga ingin mengundang tokoh pers yang dianggapnya sebagai orangtuanya sendiri itu untuk menghadiri pelantikan pengurus KKB Kalsel, dan Haul ayahandanya H Abdusamad Sulaiman HB pada 21 April 2020 nanti.
“Pak Rusdi kami anggap sebagai orangtua sendiri, jadi perlu bersilaturrahmi dengan beliau. Kami juga ingin meneruskan perjuangan pak Rusdi bersama ayahanda kami HA Sulaiman HB,” ujar putra Tokoh Banua H Abdusammad Sulaiman HB.
Selanjutnya perjalanan silaturahmi berlanjut ke sejumlah tetua tokoh KKB, di beberapa lokasi. Salah satunya bersilaturahmi ke kediaman Dewan Kehormatan KKB, H Abdullah.
Silaturahmi H Iyun ditutup di kediaman Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.
Disana H Iyun didampingi Ketua Dewan Pengawas KKB, H Hasnuryadi Sulaiman, beserta Ketua Harian KKB Khairuddin, Bendahara KKB Kalsel Ari, serta pimpinan Hasnur Group Kalselteng, Rudi D Siswantoro.
Sekali lagi, H Iyun mengatakan kedatangannya ke kediaman H Ibnu Sina untuk bersilaturahmi. Karena Ibnu Sina juga merupakan warga KKB.
“Demi terus menjalin silaturahmi kunjungan ke keluarga harus selalu kita lakukan, Bapak Ibnu Sina ini juga warga KKB, jadi kita ingin nantinya beliau bisa datang ke pelantikan KKB Kalsel nanti dan Haul Abah,” pungkasnya. (fachrul)
Editor : Akhmad