Jumat, September 17, 2021

H Iyun Optimis Raih 10 Kursi di Pemilu 2024

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Musyawarah Kecamatan (Muscam) X Tahun 2021 Partai Partai Golkar se Kota Banjarmasin yang digelar selama tiga hari sejak, Jumat (25/6/2021) telah usai.

Sebanyak 5 orang dari 5 kecamatan di Kota Banjarmasin telah terpilih menjadi Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kota Banjarmasin yang baru.

Dari hasil Muscam tersebut, Kecamatan Banjarmasin Barat yang terpilih menjadi Ketua PK Partai Golkar M. Ridho Akbar. Banjarmasin Tengah, H. Rudi Heriyadi, Banjarmasin Selatan Aspiansyah, Banjarmasin Utara, Rachmalina dan Kecamatan Banjarmasin Timur, Ahmad Riduan.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, berharap kepada 5 Ketua PK agar terus berkoordinasi dengan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

Melalui muscam tersebut ia juga berharap menjadi hal penting untuk membangun momentum mewujudkan misi besar DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

“Untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Banjarmasin,” kata Putra ke-6 pasangan mendiang tokoh Banua Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati, Senin (28/6/2021).

Menurutnya, keberhasilan suatu partai politik tentu harus dibuktikan dengan jumlah perolehan kursi dalam perhelatan pemilihan umum.

Melalui muscam se-Kota Banjarmasin yang baru saja dilaksanakan, pihaknya berniat untuk mengembalikan perolehan kursi Partai Golkar yang terjadi beberapa tahun belakangan.

“Tahun 2015, Golkar 8 kursi. Tahun 2019, 6 kursi, di 2024 minimal Golkar 10 kursi di Banjarmasin,” tegasnya.

Selain itu, dari formasi yang baru saja dibangun dan dibentuk bisa menjadi semangat baru pengurus Partai Golkar untuk mengembalikan kejayaannya.

“Saya sangat optimis dengan 5 ketua terpilih ini bisa membawa Golkar mencapai targetnya dan misi DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin khususnya,” tuturnya.

Baca Juga : Melalui Muscam X, H Yuni Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Golkar

Pasalnya, komunikasi yang baik dan kebersamaan diyakini H Yuni sebagai komposisi penting dalam upaya menyukseskan berhasilnya suatu partai dalam mendominasi perolehan suara dalam pemilihan umum.

“Kontribusi pengurus tingkat kecamatan, kelurahan dan seterusnya tentu sangat penting, karena merupakan ujung tombak partai,” jelasnya.

Sementara itu, ia juga berjanji bahwa, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin akan secara rutin dan konsisten terus membangun komunikasi dengan para pengurus Partai Golkar.

“Baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan seterusnya,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

Related Articles

terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan