Banjarmasin

H Hermansyah Duduki Kursi Ketua PEKAT IB Secara Aklamasi

BANJARMASIN, klikkalsel- H Hermansyah secra aklamasi menjabat Ketua DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kalimantan Selatan setelah ketua sebelumnya Anang Misran Hidayatullah mundur dari kursi Ketua DPW PEKAT Indonesia Bersatu Kalsel, Sabtu (4/5/2019).

Pernyataan mundur dari ketua tersebut dibenarkan oleh pimpinan sidang, Ahmad Fauzan dalam musyawarah besar PEKAT IB tadi malam di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin.

Dikatakan Fauzan dalam musyawarah tadi malam dihadiri 13 DPD PEKAT IB di Kalsel, serta unsur pimpinan DPP dan para Srikandi PEKAT IB.

“Alhamdulillah Memang dalam Musyawarah tadi malam semua suara bulat dan tidak ada sedikitpun menolak Pak Hermansyah menjadi Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Kalsel,” ucapnya.

Sebelumnya dalam musyawarah wilayah PEKAT IB menunjuk Anang Misran Hidayatullah sebagai ketua DPW PEKAT IB Kalsel, namun menurutnya dikarenakan ada beberapa masalah sehingga Anang Misran Hidayatullah memutuskan untuk mundur dari ketua DPW PEKAT IB Kalsel.

“Saudara Anang Misran Hidayatulla berbesar hati untuk mundur dari jabatannya. Lalu karena posisi ketua DPW PEKAT IB Kalsel kosong makan sesegara mungkin diadakan musyawarah luar biasa dan ditunjuklah H Hermansyah sebagai ketua DPW PEKAT IB Provinsi Kalsel,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top