Indek Berita

Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel Apresiasi dan Berharap Puskotis Satres Narkoba Dijadikan Contoh

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor
BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kepekaan Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Wahyu Hidayat yang merelakan sebagian gajinya untuk dibelikan komputer guna sarana belajar Daring anak-anak kurang mampu mendapat respon dari berbagai kalangan.
Seperti Ketua DPRD Kalimantan Selatan, H Supian HK yang mengatakan dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kompol Wahyu Hidayat yang memiliki kepedulian kepada warga kurang mampu di tengah kondisi pandemi seperti ini.
“Kita harus apresiasi dan dukung program-program seperti ini,” ujarnya, Senin (31/8/2020).
Senada dengan Ketua DPRD Kalsel, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor saat dimintai tanggapannya mengatakan merasa bangga dan turut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polresta Banjarmasin khususnya Sat Res Narkoba Polresta Banjarmasin.
Baca Juga : Prihatin, Kompol Wahyu Hidayat Sisihkan Gaji Belikan Komputer dan Wifi Gratis Untuk Pelajar
Menurut Sahbirin, Pos Kepolisian Online Gratis (Puskotis) patut dicontoh dan didorong agar dapat menjadi teladan dan polopor agar dapat diikuti oleh pihak lain yang memiliki kemampuan atau kelebihan harta.
“Puskotis ini suatu kebanggaan bagi kita, semoga menjadi pelopor guna membantu anak-anak kita yang kesulitan belajar Daring, ujarnya.
Menurut Sahbirin anak-anak merupakan aset yang menentukan arah masa depan bangsa. Sehingga sudah sepatutnya anak-anak mendapatkan pembelajaran yang baik sehingga memiliki kecerdasan yang akan membuat mereka mampu beradaptasi dengan jamannya.
“Bravos Sat Res Narkoba Polresta Banjarmasin, terus bergerak,” pungkas orang nomor satu di Kalsel ini. (david)
Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top