Banjarmasin

Gowes Bersama, H Iyun dan Haris Makkie Ajak Masyarakat Giat Berolahraga

H Abdul Haris Makkie dan H Iyun berfoto bersama sejumlah rekan usai melakukan gowes
BANJARMASIN, klikkalsel.com – Guna terus menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman bersepeda bersama puluhan kalangan milenial dari berbagai latar belakang.
Dalam Aksi gowes di seputaran Banjarmasin tersebut, H Yuni Abdi Nur Sulaiman atau akrab disapa Haji Iyun ini juga terlihat bersepeda bersama dengan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus Ketua Harian Gugus Tugas Covid 19, H Abdul Haris Makkie.

H Abdul Haris Makkie dan H Iyun berfoto bersama sejumlah rekan usai melakukan gowes

H Abdul Haris Makkie mengungkapkan, gowes ini dilakukan juga semata untuk mengajak masyarakat membiasakan diri berolahraga guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
“Pagi ini, kami dan teman-teman generasi muda melakukan gowes. Sekaligus untuk menggelorakan dan menggugah semangat kaum milenial untuk berolahraga sepeda khususnya,” ucapnya, Sabtu (25/7/2020).
Ia berharap, berolahraga menjadi kebiasaan generasi muda dan seluruh masyarakat di masa pandemi dalam upaya memutus rantai penularan virus Corona.
“Selain itu, kita terus mengkampanyekan menggunakan masker, berolahraga teratur dan rajin mencuci tangan,” imbuh Haris makkie.
Sementara Haji Iyun menyampaikan, selain untuk berolahraga dan menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menguatkan imun tubuh, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Banjarmasin.
“Alhamdulillah, pagi ini kami berolahraga dengan bersepeda bersama dengan Pak Haris Makkie dan komunitas pegiat sepeda di Banjarmasin. Dengan rajin olahraga, tentu membuat kita sehat dan imun meningkat. Saya harap, tubuh yang sehat akan membuat kita tak mudah diserang penyakit, termasuk virus Corona,” tandasnya. (fachrul)
Editor : Amran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top